Kamis, 13 Oktober 2011

masih demam girl and boy indonesia

BOY BAND BARU INONESIA

Dskon sudah pernah share tentang daftar boyband baru di Indonesia Agustus kemarin, tetapi Dskon sekarang mau bikin daftar boyband baru di Indonesia part 2, kenapa? Soalnya banyak banget ternyata boyband baru di Indonesia yang sepertinya ga rugi kita bahas : D
Sma*sh, XO-IX, Super 9 Boyz, NSG Star, 3 in 1, Max 5, dan Tree ji sudah pernah kita bahas, sekarang siapa selanjutnya? Ini dia daftar boyband Indonesia terbaru part 2 :

Dragon Boyz


Dragon Boyz sudah mengeluarkan hits singelnya Love You No More. Boyband ini terbentuk pada bulan Februari 2011 dan berasal dari kota Bandung. Dragon Boyz terdiri dari lima orang, yaitu Lukas, Harrimand, Alam, Riza, dan Bagus. Sang produser adalah Sunu, yang merupakan vokalis dari grup Matta Band. Dragon Boyz setelah tur promo mereka bersama Pixy, akan melanjutkan tur bersama produk Gatsby ke 9 kota.

HITZ


HITZ mungkin mempunyai nilai lebih dibanding boyband Indonesia lainnya. Ini dikarenakan salah satu personil HITZ merupakan Korea asli, yaitu Lee Jeong Hoon, serta dua personil lainnya adalah Irwan Chandra, yang merupakan model dan pemain sinteron, lalu Ferdinand yang juga merupakan pemain sinetron. Mereka sudah mengeluarkan single pertama mereka yang berjudul Yes 3x. HITZ berdiri di bawah lebel Nagaswara dan melalukan pertunjukan perdana di Mall of Indonesia.

Mr Bee


Mr Bee, boyband ini digawangi oleh lima orang cowok, yaitu Boby Rakhman, Febryan Pramanda, Febrian Novanda, Edho Zell Pratama, dan Christian Hutabarat. Singel terbarunya yang berjudul Let Me Go ini diakui merupakan penggabungan musik barat dan asia. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah terlalu sering dibohongi dan diberi janji palsu.

MIKKI


MIKKI adalah sebuah boyband yang diproduseri oleh dua personil band the Titans, yaitu Andika dan Imot. MIKKI beranggotakan sembilan orang cowok, yaitu Ray, Abed, Andy, Gaga, Joy, Mike, Raja, Adam, dan Indra. MIKKI terbentuk setelah digelarnya audisi di Bandung, dan dari tiga audisi menyisakan sembilan orang ini. MIKKI sudah mengeluarkan single mereka yang berjudul I Dont Wanna Let You Go yang diciptakan Andika dan Imot.

M1ST


Boyband ini digawangi oleh delapan orang, yaitu Billy, Devid, Devin, Dicky, Ryo, Sebastian, Willy, dan Yohan. Single pertama mereka berjudul Only One. Menurut kabar yang beredar mereka berasal dari Semarang, tapi ga banyak info yang Dskon dapatkan dari mereka.


3 komentar: