Minggu, 09 Oktober 2011

artis indonesia go international

Agnes Monica, Nominator Best World Wide Act – Europe Music Award 2011.

http://mediaanakindonesia.files.wordpress.com/2010/11/agnes2bmonica.jpg?w=300&h=300       
      Agnes Monica membuktikan tekadnya untuk Go Internasional sebagai penyanyi sekaligus entertainer sejati. Agnes kembali masuk dalam daftar nominasi penghargaan musik internasional MTV Europe Music Award 2011.  Adapun pesaing nominator kategori Best World Wide Act Asia and Pacific lainnya adalah  Big Bang (Korea), Jay Chou (Taiwan), Sia (Australia), Jane Zhang (China), Gotye (Australia), dan Exile (Jepang). Malam penghargaan ajang tahunan itu akan digelar di Belfast, Irlandia Utara, 6 November nanti.        

        Para tweep memberikan pujian serta dukungan kepada penyanyi yang menjadi nominator dalam ajang MTV Europe Music Awards 2011. Agnes tidak hanya merajai trending topics Indonesia di twitter, melainkan juga menjadi salah satu topik di dunia dengan tag #TheJourneyOfAgnesMonica. Tak selang beberapa lama, akun Agnes menjadi trending di Amerika Serikat menurut versi Trendmaps.com. Penyanyi yang menggunakan akun@agnezmo ini menjadi salah satu akun paling populer di Indonesia yang mempunyai 1.314.250 follower. Jumlah follower Agnes dua kali lipat lebih banyak.  Agnes menggalang dukungan lewat akun twitternya. Dia memberikan link situs resmi MTV Europe Music Award 2011 untuk mempermudah follower-nya memilih. Prestasi Agnes sebelumnya adalah  tujuh penghargaan dalam JPopAsia International Music Awards. Saat ini, dia tengah merampungkan album internasional pertamanya yang direkam di Los Angeles, Amerika Serikat.

          Agnes saat ini bekerja sama dengan musisi dunia Michael Bolton. “Pada saat aku di sana dapat tawaran dari Michael Bolton. Dia menghubungi manajemen aku, dia bilang akan mengeluarkan satu album baru, album duet,” kata Agnes. Menurut Agnes, karakter suara yang dimilikinya membuat Bolton kepincut untuk mengajaknya berduet. Dalam proyek album tersebut, juga menggandeng vokalis legendaris asal AS lainnya sepe Sir Elton John. Dan dia bilang dengan manajemen aku, ingin supaya aku ada di albumnya itu. Aku sih sama sekali enggak kepikiran apa-apa. Cuma ketika dia bilang seperti, itu aku bersyukur saja,” ujar Agnes. Khusus dengan Bolton, Agnes akan berduet di lagu “Say I Love but I Lie” yang menembus hits dunia pada era 1990-an. “Michael penginnya duet sama aku lagu ‘Say I Love but I Lie’.

post: 4 oktober 2011 by the children indonesia

8 komentar:

  1. wah.. multy talent emng artis ni,
    tp katanya mo go internasional.. udah ksampean blum sii ??

    BalasHapus
  2. udah dung... kan kmren berangkatnya bareng aku. hahaha

    BalasHapus
  3. Uh,,,,EMang keren nii artisss,,,
    kapan ya bisa kayak sperti dia,,??
    hahahaha

    BalasHapus
  4. ah mbak elly ngaku" ja,.,
    tu kakak ny desi kok
    hahahah

    BalasHapus
  5. gak tertarik ma dunia gosip....share aplikasi yg gratis aja tentang dunia IT

    BalasHapus
  6. yaudah yaudah besok smwanya tak ajak pergi deh bareng agnes.hhha

    BalasHapus