Minggu, 16 Oktober 2011

Pernikahan Putri Sultan Libatkan 18 Perias

Pernikahan Putri Sultan Libatkan 18 Perias


 
 
 
        KOMPAS/ALOYSIUS BUDI KURNIAWAN Kedua calon mempelai, Putri bungsu Sultan Hamengku Buwono X, Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Bendara dan Achmad Ubaidillah berpose di Keraton Yogyakarta awal pekan lalu.


       YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Pernikahan Gusti Kanjeng Ratu Bendara (25), putri bungsu Sri Sultan Hamengku Buwono X, dengan Achmad Ubaidillah (30) melibatkan 18 perias, yang terdiri dari 14 perias perempuan dan 4 perias laki-laki. Para perias ini sudah siap di Keraton Yogyakarta sejak H-2 pernikahan.
"Karena kesibukan calon pengantin di Jakarta, tes make up baru bisa dilaksanakan awal bulan Oktober ini. Selain tes make up, kami juga mengajari lampah dodok (berjalan jongkok) kepada calon pengantin laki-laki," kata Tienuk Riefki, perias pengantin tradisional yang dipercaya pihak Keraton Yogyakarta merias kedua mempelai, Kamis (13/10/2011) di Keraton Kilen, Yogyakarta.
Persiapan tim perias pernikahan putri Sultan HB X ini dimulai sejak Juli lalu. Sebelum menjalankan proses merias, para perias khususnya Tienuk menjalani puasa sejak awal Oktober lalu.

hemh.... jadi pengen nikah dengan cwok dari kalangan keraton... hihihi... bisa naek kereta keliling jogja... mimpi.com

6 komentar:

  1. aduh mz n mbk q ni
    mga langeng ya
    hahaha

    BalasHapus
  2. wahhh,..kerenn gue banget tuhhh,..haaa

    BalasHapus
  3. desi"; ngaku ngaku lho...
    haha

    erna: geu juga banget lah...

    BalasHapus
  4. wiih.. bakalan rame nih jogja pas nikahnya,
    coba aku nikah sm putra kratonnya :-D

    BalasHapus